12/15/09

Perjuangan Belum Berakhir

Itulah mungkin sebuah ungkapan yang tepat untuk perjuangan dalam rangka optimasi Blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa karena memang tidak hanya perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan yang belum berakhir, tetapi perjuangan belum berakhir dalam segala bidang termasuk perjuangan dalam optimasi Blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Hasil sementara yang mendominasi SERPs Google.co.id untuk kata kunci "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" (tanpa tanda kunci) diduduki oleh blognya Mas Lutvi Evendi berada diperingkat pertama, Kang Khai Blogger Mersa dengan Salam Hangatnya menduduki di peringkat kedua dan rekan sejawat Mr. 4dyxtm dengan Platform Blogspot - dari Blogger berada di peringkat tiga. Nah khusus yang terakhir saya sebutkan, blog dengan rel Dofollow ini walaupun masih belum memiliki PageRank alias masih PR0 tetapi mampu bertahan dan bersaing dengan blog lain yang berdomain name dot com.


Saya ingin mengikuti jejakmu Mas, tenang aja kita kan senasib seperjuangan. Sama-sama menggunakan Blog gratisan dengan badwitch tak terbatas alias unlimited miliknya Google.com ini. Aku tak sependapat dengan Mas Lutvi mengenai Blogspot yang notabene "kurang kuat" dalam posting artikelnya, ayo ngaku Mas Lutvi.

Buktinya selama ini Blogspot mampu bertahan di urutan tiga besar. Dan sementara ini tiga orang blogger yang menggunakan platform Blogspot mampu bertahan di 20 besar. Berikut ketiga blogger dengan platform Blogspot yang mengikuti kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan masih bertahan di halaman hasil pencarian pada Top 20 :

  1. Blogger Nekad - 4dyxtm
  2. Benny Andhika - Bisnis Online Internet
  3. RISMA2006 INSIDE - Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Walau posisi mereka sering tergeser dari SERPs Google, tapi paling tidak mereka mampu bertahan di Top 20 sampai menjelang babak akhir Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada rekan sejawat yang telah banyak mendukung n sharing dalam ajang kontes ini serta dalam berbagai hal. Oleh karena itu saya mengajak Blogger semua dan ingin sekedar mengingatkan (also to: IHSAN) bahwa Perjuangan untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA Belum Berakhir.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

4 Comments:

referensiregistrasi said...

Selamat dulu ya mas. Namun jangan lengah, karena dalam dunia maya semua bisa saja terjadi. Blog yang tadinya bertengger di urutan teratas, dalam sekian detik melorot jauh ke bawah bahkan hilang sama sekali.

So, be carefully

Risma2006 said...

Oke Thanks ya. Sy nobatkan Km sebagai komentator setia blog RISMA2006 INSIDE. Ya betul itu kawan, anything can happen???

Khai said...

Blogspot kl udah diatas, susah lho di geser Ris...
Aku suka sekali dengan theme blog ini... Gw banged gitu lho...
tetap semangat dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa..mudah2an kita sukses Ris...

salam hangat

Risma2006 said...

Moga aja sukses Bro dalam mengembalikan Jati Diri Bangsa ya. Udah di depan mata tuh ... masa mau dilihat aja

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO